Global Promote - URL Submissions and Website Translations
Google

Internet Dan Network-Marketing

Apa kabar? Banyak masalah hari ini? Mudah-mudahan enggak, ya?

Salah satu hal menarik yang terjadi pada industri Network Marketing adalah dengan masuknya beberapa perusahaan besar konvensional dan para investor besar ke industri ini, baik dengan cara melakukan akuisisi, merger, dan bahkan aliansi strategis.

Pada tahun 1973, Gillette melakukan akuisisi atas Jafra Cosmetics, sebuah perusahaan M L M yang bergerak dibidang perawatan tubuh/wajah.

Pada tahun 90-an, Citigroup, induk perusahaan CitiBank, melakukan akuisisi terhadap perusahaan Primerica, sebuah perusahaan M L M yang bergerak dibidang jasa keuangan, dan terbukti memberikan sumbangan keuntungan yang besar untuk Citigroup.

Tahun 1998, Teleglobe, perusahaan telekomunikasi raksasa Canada, melakukan akuisisi atas Excel Communications, sebuah perusahaan M L M yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi.

Procter & Gamble (P&G), pada tahun 2000, melakukan kerjasama marketing dengan Tupperware Coorporation. P&G, sebelumnya, dikenal sebagai musuh utama industri Network Marketing (P&G dicurigai mendanai kampanye anti M L M diseluruh dunia, bahkan membiayai kongres Amerika untuk melakukan tuntutan hukum kepada perusahaan-perusahaan M L M. Banyak kalangan yang mengatakan bahwa P&G begitu ngotot untuk menghancurkan industri ini karena kebanyakan produk-produk dari industri network marketing berhadapan secara langsung dengan produk-produk dari P&G).

Tahun 2002, orang terkaya nomer 2 di Amerika, Mr. Warren Buffet,membeli 100% saham The Pampered Chef, sebuah perusahaan network marketing yang bergerak dibidang peralatan rumah tangga.

Donald Trump dan Robert Kiyosaki, dua orang kaya dunia dan ahli investasi kelas atas dunia, dalam buku kolaborasi mereka; "Why We Want You to be Rich", Rich Press, 2006, secara tegas merekomendasikan Network Marketing (M L M) sebagai salah satu cara utama untuk mencapai kebebasan finansial (bagian 5, bab 27).

Paul Zane Pilzer, seorang ekonom kelas atas dunia, milyuner, profesor pengajar, dan penulis buku best-selling; "the Next Millionaire", "the Wellness Revolution", "God want you to be Rich", "Unlimited Wealth", memprediksikan akan dan sedang lahir-nya banyak milyuner baru yang dihasilkan oleh industri ini.

Lembaga finansial penerbit kartu kredit dunia, seperti ANZ, CitiBank, sejak awal millienium baru, mulai menerapkan program "member-get-member", untuk meraih pengguna kartu kredit baru. Sementara perusahaan asuransi seperti Allianz dan Prudential mulai menerapkan sistem komisi multi-level kepada agen-agen mereka, pada pertengahan tahun 2000-an.

Terus terang, menurut saya, tinggal menunggu waktunya saja bagi perusahaan-perusahaan tersebut untuk suatu hari secara tegas, tidak malu-malu kucing seperti sekarang, untuk mengumumkan bahwa mereka menerapkan sistem network marketing (M L M) pada bisnis mereka.

The Booming of the Internet and the Rise of Network Marketing
Okay, Network Marketing. Apa arti-nya? Dan mengapa disebut demikian? Ada dua kata; Network (jaringan) dan Marketing (pemasaran).

Semua pengguna internet di dunia, sudah sangat mengerti mengenai betapa besarnya pengaruh internet terhadap gaya hidup pengguna-nya. Bagi para pebisnis, internet adalah medium yang sangat efektif dan sangat powerful untuk perkembangan bisnis mereka.

Mengapa demikian?

Pengguna internet di Indonesia saja, pada saat ini sudah mencapai angka lebih dari 20 juta pengguna! Bagaimana dengan pengguna internet di seluruh dunia? Berapa besar potensi pasar yang ada?

Pengguna internet, pada umumnya adalah orang-orang yang memiliki pemikiran lebih terbuka (karena deras dan mudahnya untuk mendapatkan informasi), kritis, perduli terhadap perkembangan zaman dan tren, berpendidikan, memiliki kesadaran untuk terus maju dan belajar, dlsbnya.

Kriteria tersebut, memberikan kemudahan kepada para pebisnis untuk meraih pangsa pasar-nya masing-masing, secara lebih efektif, efisien, dan cepat.

"Internet Dan Network-Marketing, Secara Alamiah, Akan Tumbuh Bersama Secara Ekponensial Dan Saling Memanfaatkan Satu Sama Lain"



Jika Anda memiliki penciuman tajam seorang pebisnis, maka Anda akan mengerti bahwa Anda tidak boleh meremehkan kekuatan dan potensi bisnis yang ada di internet.

Jadi, untuk sukses di era informasi ini, Anda harus melakukan pemasaran yang efektif dan efisien pada jaringan terbesar di-dunia. Jangan sampai ketinggalan kereta, bos!

"Dimanakah Jaringan Terbesar Di-Dunia Berada? Apa Yang Dapat Anda Lakukan? Bagaimana Memanfaatkan (Me-leverage) Internet Untuk Kepentingan Bisnis Dan Kesejahteraan Anda?"

Tanya saya deh, saya tahu banget caranya! (sombong dikit, boleh kan? Heheheh....)

Oke ya, sampai nanti! Have a great day,
Yoki P. Soufyan
021-7080 6633, 0811-84 6189
yoki@highervalues.net
www.highervalues.net

Tidak ada komentar:

Suara Anda

 "Gratis..!! daftarkan blog anda dan promosikan "/>
Kunjungan

Capunk Design | Elque 2007