Global Promote - URL Submissions and Website Translations
Google

mau tahu kriteria bisnis yang ideal?

"Karena itulah, orang yang
memiliki banyak keamanan ,
akan memiliki sedikit kebebasan.
Lihat orang yang berada
di penjara sebagai contohnya!
"

Apa kabar? Jumpa lagi!

Okay, kita telah mengerti mengapa hanya sedikit orang kaya di dunia ini (hanya 5% dari seluruh populasi dunia), apa yang membedakan mereka dengan kebanyakan orang (95% populasi dunia), dan mengapa kita harus masuk ke kelompok elite 5% tersebut.

Saya harap, Anda sepakat dengan saya -kecuali kalau Anda memiliki talenta luar biasa seperti Michael Schumacher, Tiger Wood, David Beckham, The Beatles, The Rolling Stones, The Bee Gees, dll (well.. after their "golden time", some sportsmen and very popular artist are in financial troubles, too,! Does Mike Tyson, Whitney Houston, and even Michael Jackson rings the bell?)- bahwa kita tidak punya pilihan lain selain kita harus mandiri, memiliki usaha sendiri, untuk menikmati hidup yang lebih menyenangkan, membahagiakan, dan bernilai.

Sayangnya, kebanyakan orang, masih berfikir bahwa mendapatkan pekerjaan tetap dan bergaji tetap, dapat menjamin keamanan hidup mereka. Namun pada kenyataannya, mereka terjebak dalam rutinitas dan lingkaran masalah finansial dan sosial yang tidak pernah dapat diselesaikan.

Karena itu lah, orang yang memiliki banyak keamanan, akan memiliki sedikit kebebasan. Lihat orang yang berada di penjara sebagai contohnya! Sangat "aman", tapi tidak bebas!

Jika Anda mencari dan bekerja untuk mencapai kebebasan, maka secara jujur harus saya sampaikan bahwa Anda harus masuk ke kelompok orang yang memiliki usaha sendiri. Jika tidak, dan Anda merasa cukup bahagia dengan kondisi "keamanan" yang Anda miliki sekarang, maka saya beranikan diri untuk meminta Anda berfikir sekali lagi!

"Seberapa Besar Keyakinan Anda,
Bahwa Kualitas Hidup Anda Tetap Terus Meningkat Sepanjang Hidup Anda?
"

"Okay Yoki, saya mengerti sekarang, bisnis apa nih yang cocok, menguntungkan, dan menjamin hidup saya dan keluarga saya?"

Menurut para pakar bisnis dan penasehat keuangan (David Bach, DR. James Chia - Ong Hock Siew), ada 4 (empat) faktor, atau juga dikenal dengan istilah the 4-i dari sebuah bisnis (sebagai aset!) yang sempurna:

Investment - Bisnis yang Anda lakukan, harus memiliki faktor Investasi yang diperlukan, baik berupa uang, waktu, tenaga, dan pikiran. Karena dengan komponen itu lah Anda selanjutnya dapat melakukan leverage. Anda me-leverage uang Anda, waktu Anda, tenaga Anda, dan pikiran Anda, untuk keuntungan Anda.

Income - Bisnis yang Anda lakukan, harus menghasilkan income untuk Anda! Tentu saja yaa..., ngapain bisnis kalo gak menghasilkan income! Cukup jelas ya! Tapi income seperti apa? Tentu saja income yang tidak terbatas jumlah-nya.

Insurance - Bisnis yang Anda lakukan, harus dapat memberikan insurance untuk Anda. Artinya, Anda memilih untuk bekerja atau tidak -tentu saja setelah mencapai masa stabil tertentu-, bisnis Anda akan selalu menghasilkan uang untuk Anda.

Inheritance - Bisnis (aset) yang dapat secara langsung di-wariskan ke anak, cucu, keponakan, yayasan sosial, atau siapapun juga, tanpa perduli dengan minat atau keahlian mereka. Jika Anda adalah seorang pemilik bisnis komputer; apakah Anda yakin bahwa anak Anda nanti mau meneruskan usaha Anda? Apakah anak Anda memiliki ketertarikan dan bersedia dilatih untuk menggantikan Anda? Bagaimana kalau anak Anda memiliki interest dibidang lain? Apa yang akan terjadi dengan bisnis yang sudah Anda bangun?

Jika Anda sekarang menjalankan bisnis sendiri, dan Anda melihat bisnis Anda memiliki faktor 4-i diatas, maka mungkin Anda tidak memerlukan rahasia-rahasia saya selanjutnya. Selamat untuk Anda, dan saya akan terbuka jika Anda bersedia untuk berbagi cerita dengan saya.

Jika Tidak, Anda pun dapat menghubungi saya, dan berdiskusi lebih lanjut, untuk melihat sebuah bisnis yang memiliki ke-4 faktor "i" tersebut!
"Tidak Hanya Itu, Bisnis Ini Akan
Memberikan Anda Sebuah Monopoli
Yang Tidak Dimiliki oleh Orang Lain
Pada Industri Yang Sama!"


"Atau Anda Mau Mempelajari
Bisnis Tersebut Sendiri??
"

Segera Daftar dan kunjungi GOGONAI

Tidak ada komentar:

Suara Anda

 "Gratis..!! daftarkan blog anda dan promosikan "/>
Kunjungan

Capunk Design | Elque 2007