Global Promote - URL Submissions and Website Translations
Google

Apakah anda tau Soal Ini??

Kita ngomongin network marketing, ya?
"Karena Satu-satunya Struktur Bisnis Yang Memungkinkan Setiap Orang Untuk Mendapatkan Kesempatan Penghasilan
Yang Sama Adalah Pada Industri Ini!"


Kemudian industri ini memungkinkan Anda melakukan investasi bisnis yang lebih terjangkau (bahkan mungkin, harga sepatu Anda masih lebih mahal daripada nilai investasi Anda di network marketing!), ada orang yang akan melatih Anda untuk menjadi seorang pebisnis tangguh, dan Anda dapat memulai bisnis ini tanpa harus berpengalaman terlebih dahulu.
Bahkan menurut Paul Zane Piltzer,
dalam bukunya "the Next Millionaire",
network-marketing akan mengalami booming
sebagai akibat perubahan sosial budaya
masyarakat dunia pada umumnya,
dan akan melahirkan banyak milyuner baru.

Tren tersebut disebabkan karena terjadinya perubahan sosial budaya serta perilaku masyarakat dunia pada umumnya, yang antara lain di-indikasikan oleh faktor-faktor berikut;

1/3. Intelectual Distribution
Kita semua, pada masa ini, hidup di era yang baru; era ekonomi baru atau dikenal juga dengan istilah era informasi. Era Industrialisasi sudah menjadi masa lalu kita.

Pada era industrialisasi, kita kenal dengan istilah "physical distribution", artinya; produk dan jasa dipindahkan secara fisik ke suatu tempat untuk kemudian interaksi antara produsen dan konsumen terjadi secara fisik ditempat tersebut.

Contohnya adalah supermarket, toko grosir, dlsbnya. Perusahaan-perusahaan seperti Walmart, Target, Carefour, mengalami masa ke-emasannya di era ini. Bahkan keluarga Walton menjadi orang terkaya di Amerika.

Pada era ekonomi baru/era informasi; yang terjadi adalah proses edukasi kepada pelanggan tentang produk atau jasa, yang mereka tidak ketahui ada sebelumnya. Proses tersebut terjadi melalui mulut-ke-mulut, orang-ke-orang.

Kenyataan lain adalah, dengan semakin meningkatnya tingkat pendidikan rata-rata orang di dunia, pengaruh iklan sudah dirasakan kurang efektif. Orang cenderung tidak gampang dipengaruhi lagi oleh iklan-iklan yang ada. Masyarakat memerlukan informasi dan edukasi lebih atas produk dan jasa yang akan mereka gunakan.
"Oleh karena itulah, media yang paling efektif
untuk memasarkan produk dan jasa
pada era informasi ini adalah melalui network marketing,
karena secara natural, network marketing memungkinkan terjadinya
interaksi yang lebih dari sekedar proses distribusi barang"

2/3. Age of Entepreneur
Pada era industrialisasi, pendidikan dan sistem yang ada mendorong orang untuk menjadi pekerja industri. Makanya jargon; belajar yang baik, raih gelar sarjana, bekerja di perusahaan yang besar, dapatkan gaji yang besar, beli rumah, menikah... dan seterusnya, menjadi jargon yang lumrah kita dengar dari orang tua kita.
Orang tua kita adalah produk era industrialisasi,
jadi jangan heran kalau mereka berfikir dengan menggunakan
kerangka pikiran orang-orang pada era tersebut.

Tidak ada yang salah.
Masalahnya adalah, kita sekarang hidup di masa yang berbeda.
Bagaimana kita bisa bersaing di masa sekarang, jika kita masih menggunakan kerangka berfikir orang-orang pada zaman orang tua kita dahulu?

Pada era industrialisasi; berbisnis, memiliki usaha sendiri, masih dianggap beresiko. Lebih aman bagi orang kebanyakan untuk mendapatkan pekerjaan tetap dan mendapat penghasilan yang tetap setiap bulannya.

Disamping itu, pada era industrialisasi, perusahaan-perusahaan pada umumnya menyediakan dana pensiun dan perlindungan kesehatan kepada karyawannya. Sayangnya, seperti yang telah kita ketahui semua, hal tersebut sudah kadaluwarsa dan tidak berlaku lagi di masa sekarang.

Pada era ekonomi baru/era informasi, orang-orang sudah sadar akan pentingnya untuk mandiri dan memiliki usaha sendiri (termasuk Anda). Kebanyakan orang di dunia ini sudah mengerti bahwa memiliki bisnis sendiri adalah suatu pilihan yang tepat untuk kesejahteraan dan kebebasan (bukan sekedar "keamanan") hidup diri sendiri dan keluarganya.

Masalah modal finansial, yang selama ini menjadi momok dan hambatan untuk memulai suatu usaha sendiri, telah teratasi dengan tersedianya jenis usaha yang tidak memerlukan modal besar dan dengan resiko yang kecil.

3/3. The Democratization of Higher Values
Ini lah sebenarnya yang mengilhami kami untuk berbagi rahasia dengan Anda; era ekonomi baru/era informasi adalah era dimana untuk pertama kalinya, orang-orang di dunia secara bersama-sama melakukan Demokrasi untuk Mendapatkan Kehidupan yang lebih Menyenangkan, Membahagiakan dan Bernilai tinggi!

Anda dan saya, serta kebanyakan orang lain di dunia ini, sudah tidak merasa bahagia lagi dengan gaya hidup yang ada.

Bangun pagi, kena macet, kerja sampai malam, pulang, kena macet (lagi!), demikian seterusnya kecuali di hari Sabtu dan Minggu (well.. ya, masih ada beberapa orang yang kurang beruntung sehingga tetap harus bekerja di hari Sabtu!).

Tanya diri Anda sendiri;
"Bagaimana semangat-nya Anda menikmati hari Jum'at sore
dan bagaimana suntuk-nya Anda untuk memulai hari di Senin pagi?
Apakah Anda mau terus mengalami rutinitas yang menyebalkan itu
sampai masa pensiun Anda?"


Not me, my friend!
"Hidup hanya sekali. Hanya satu kali saja!
Banyak hal-hal lain di dunia ini yang menarik perhatian saya
daripada sekedar pekerjaan dan rutinitas di kantor"

Bagaimana dengan masalah sosial? Seberapa sering Anda bertemu dengan anak istri, keluarga, handai tolan, tetangga, dan sahabat-sahabat Anda? Apakah Anda rela membiarkan anak-anak Anda tumbuh dan berkembang tanpa kehadiran Anda, semua karena tuntutan untuk mencari nafkah? Tidak adakah cara yang lebih baik untuk mencari nafkah?

Berbeda dengan masa sekarang, pada era industrialisasi, tingkat kesuksesan seseorang hanya diukur dari seberapa banyak kekayaan materi yang berhasil di-kumpulkannya. Semua orang bekerja untuk mendapatkan uang-uang-uang dan uang!

Di era ekonomi baru/era informasi, orang-orang tidak mau lagi mengorbankan anak, istri, keluarga, hobi dan interest-nya, semata-mata karena alasan untuk mencari nafkah (uang).
"Daya tarik dari Network Marketing bagi kebanyakan orang adalah;
Anda dapat bekerja kapanpun Anda mau,
bagaimana Anda mau melakukannya,
dan dengan siapa Anda mau melakukannya"


Sesuatu yang kita tidak akan pernah dapatkan di industri-industri lain.
So, Syam, Telpon Saya Di 021-7080 6633, 0811-84 6189, Dan Saya Akan Tunjukkan, Bagaimana Anda Dapat Memiliki Sebuah Monopoli Bisnis Satu-satunya Di Dunia, Serta Bagaimana Anda Dapat Menjalankan Bisnis Tersebut Secara Nyaman, Efektif, Dan Efisien!"

Udahan dulu yaa...., senang dapat terus berbagi dengan Anda.

Salam,
Yoki P. Soufyan
021-7080 6633, 0811-84 6189
yoki@highervalues.net
www.highervalues.net

Tidak ada komentar:

Suara Anda

 "Gratis..!! daftarkan blog anda dan promosikan "/>
Kunjungan

Capunk Design | Elque 2007