Global Promote - URL Submissions and Website Translations
Google

rahasia orang kaya!

"Artinya, sering kali terjadi,
para pengusaha menciptakan
dan membina "kompetitor"-nya sendiri! Ironis, bukan?
"

"Edisi Kali Ini Sangat Prinsipil Sifatnya.
Baik Itu Untuk Bisnis Anda Maupun
Untuk Kehidupan Anda Sehari-hari.
Konsep Ini Telah Tebukti Keampuhan
Dan kebenarannya
"

Oleh karena itu, saya mohon Anda dapat membaca secara lebih serius, buka mata, hati, dan pikiran Anda, untuk dapat benar-benar mengerti tentang suatu konsep dasar, dalam upaya Anda mencapai kualitas hidup yang Anda inginkan.

Oke, kita mulai ya? Siap?

Kita semua sudah mengerti bahwa satu-satunya cara untuk menghasilkan pendapatan residual, adalah dengan melakukan leverage. Ketika pendapatan Anda 100% dihasilkan oleh Anda sendiri, maka Anda akan selalu harus bekerja dengan penghasilan yang terbatas.

Berapa lama Anda dapat bekerja dalam 1 hari? 24 jam adalah waktu terbanyak yang bisa dipergunakan oleh seseorang untuk bekerja (dengan asumsi bahwa yang bersangkutan tidak tidur!).

Ada alasan mengapa, 80% dari orang yang berpenghasilan sama dengan atau lebih dari US $1 juta adalah para pemilik bisnis; mereka melakukan leverage! Ketika Anda memiliki bisnis sendiri, maka Anda me-leverage waktu, tenaga, tanggung jawab, dan keahlian Anda kepada orang lain.

Jika Anda memiliki 20 orang karyawan yang bekerja untuk Anda, maka Anda memiliki 20 x 8 jam = 160 jam sehari untuk menghasilkan uang bagi Anda. Sementara sebenarnya, Anda hanya mampu bekerja 8 - 16 jam sehari. Itulah yang dimaksud dengan leverage!

Oleh karena itulah, penting bagi seorang pengusaha untuk dapat memilih orang-orang terbaik bekerja untuk mereka. Karena dengan memiliki orang-orang terbaik lah "proses leverage" terjadi secara lebih efektif dan efisien.

Namun, ada masalah lain; bagaimana jika kompetitor Anda merebut karyawan terbaik Anda? Atau bagaimana jika karyawan Anda mengundurkan diri dan menjalankan bisnis yang sejenis dengan bisnis Anda?

Adalah suatu kenyataan yang sangat tidak nyaman bagi para pengusaha jika menghadapi kenyataan bahwa karyawan terbaiknya mengundurkan diri dari perusahaan untuk kemudian menjalankan bisnis sendiri yang sejenis!

Artinya, sering kali terjadi, para pengusaha menciptakan dan membina "kompetitor"-nya sendiri! Ironis bukan?
Dan biasanya, karyawan terbaiklah yang memiliki inisiatif
untuk menjalankan bisnis sendiri.
Karyawan yang sedang-sedang saja kualitasnya,
cenderung untuk berpuas diri dan ambil aman saja. Runyam!

Apakah ini maksud sebenarnya dari kebanyakan orang yang mengatakan bahwa mereka bekerja sekedar untuk mencari pengalaman? Mereka mempelajari bagaimana menjalankan bisnis, segala tetek-bengeknya, intrik, pelanggan-pelanggan, dlsbnya, untuk kemudian mereka keluar dan mendirikan bisnis sendiri yang sejenis, hingga pada akhirnya mengancam kelangsungan bisnis Anda?

"Disamping Itu, Banyak Orang Yang
Memiliki Bisnis Sendiri, Harus Menerima Kenyataan Bahwa Mereka Terikat
Dan Menikah Dengan Bisnis Mereka
"

Mengapa demikian?

"Karena Tidak Ada
Yang Lebih Perduli
Dengan Bisnis Anda,
Kecuali Diri Anda Sendiri!
"

Oleh karena itulah, untuk mendapatkan LEVERAGE yang sebenarnya;

"Anda Harus Memiliki Struktur, Dimana Semua Orang Memiliki Kesempatan Untuk Mendapatkan Penghasilan Yang Sama"

Sebuah struktur yang -sepanjang pengetahuan saya- hanya ada pada industri network marketing.

Mengapa demikian? Kok network marketing, sih?
"Karena Struktur Yang Ada
Pada Industri Network-Marketing, Memungkinkan Semua Orang
Untuk Mendapatkan Kesempatan
Memperoleh Pendapatan
Dan Penghargaan Yang Sama!
"

Anggapan yang mengatakan bahwa orang yang terlibat lebih awal selalu diuntungkan, adalah anggapan yang ngawur dan tidak berdasar. Itu sistem piramid, namanya!

Logika sederhananya adalah, jika struktur yang ada pada network marketing hanya menguntungkan untuk orang yang bergabung lebih awal, maka tentu saja industri network marketing tidak akan pernah mendapat izin operasi (legalitas) dimanapun di dunia ini.

Mau bukti? Telepon saya deh..., akan saya jelaskan semua, secara lebih sederhana, ditail, dan masuk akal, mengapa struktur network marketing itu memberikan kesempatan yang sama bagi semua orang.

Tidak ada komentar:

Suara Anda

 "Gratis..!! daftarkan blog anda dan promosikan "/>
Kunjungan

Blogger's

Capunk Design | Elque 2007